Sabtu, 26 Maret 2011

Trik Jitu Mendapatkan Cewek!

Haha…
Sebenarnya i ingin ketawa jikalau sudah melihat judul yang i utarakan diatas.
Hehe,,,
Maklum i sendiri agak-agak ragu dengan trik i ini. Namun, i jamin trik ini bisa bikin wanita yang anda suka klepek-klepek dengan trik i.
Begini,,,
Langkah pertama yang harus anda lakukn adalah berkenalan baik dengan dia. Kenapa i mengatakan demikian? karena dengan anda mengenal dia maka dia pun akan sebaliknya mengenal anda. Dan poin plus-plus untuk anda.
Langkah kedua adalah buat pertemanan anda dan dia senyaman mungkin. Agar dia bisa merasa nyaman ketika berada didekat anda.
Langkah ketiga, jangan terlalu tergesa-gesa. Anda tidak usah takut dia akan pergi dari anda, anda tidak usah takut kalah start dari orang lain. Tetaplah percaya diri dan buat dia senyaman mungkin ketika bersama anda.
Langkah keempat, lihat gerak-gerik dia. Anda pasti bisa merasakan perbedaan ketika dia mulai merasakan hal yang sama seperti anda. Alias dia mulai menyukai anda. Dan ketika itu terjadi, anda siap-siap untuk menyusun strategi.
langkah kelima, tunjukkan pengorbanan anda. Ketika dia sudah merasa nyaman dengan anda, maka langkah selanjutnya adalah tunjukkan bahwa anda benar-benar menyayanginya. Jangan pernah merasa bahwa anda telah melakukan segalanya. Terus lakukan usaha anda samapi dia benar-benar merasa simpati dengan anda.
Langkah ke enam adalah mulai melakukan strategi untuk penembakan. hehe… Dengan situasi yang serba mendukung, i yakin 99% si dia pasti akan menerima anda.

jangan lupa tulis komentarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar