Jumat, 25 Maret 2011

sejarah  killing me inside
Sejarah  killms (julukan bagi Killing Me inside),awalnya dibentuk sekitar  pertengahan juni 2005 yang beranggotakan, Josaphat (Gitar), Onad (Bass), Rendy (Drums) dan RAKA (Guitar).  Setelah menemukan (Sansan ( Vokal ) now in pee wee gaskin) band  ini resmi dibentuk pada Desember 2005. Band ini awalnya mempunyai 3 lagu dan sekarang sudah memiliki sekitar 10  lagu. influences band ini adalah dari group band: From first to last, Chiodos, Penknifelovelife  and Drop dead, Gorgeous.
 So,tunggu apa lagi dengerin lagu-lagu killms and join di street team  mereka (kumpulan fans dari killms). atau view profile lebih lengkap mereka di   http://myspace.com/xxkillingmeinsidexx
Band Killing Me Inside atau biasa dikenal dengan sebutan Killms  dimulai pada pertengahan juni tahun 2005 dengan pembentukan; Sansan sebagai vokalis,  Raka dan Josaphat sebagai gitaris, Onadio sebagai bassis dan Rendy pada  drum. Pada pertengahan 2008, Raka mengundurkan diri dan bergabung  dengan Vierra karena beberapa alasan. Memasuki tahun 2009, setelah  beberapa pertunjukan dan wisata, Sansan dan Rendy juga meninggalkan band  ini. Sansan lebih memilih Pee Wee Gaskins.
Sekarang band ini membentuk formasi terbaru: Onadio sebagai vokalis,  Josaphat pada gitar, Agung pada bass dan Davi menggantikan Rendy pada  drum. Band ini sekarang memiliki satu album.
by:qismin_zeus
sejarah killing me inside
Sejarah killms (julukan bagi Killing Me inside),awalnya dibentuk sekitar pertengahan juni 2005 yang beranggotakan, Josaphat (Gitar), Onad (Bass), Rendy (Drums) dan RAKA (Guitar). Setelah menemukan (Sansan ( Vokal ) now in pee wee gaskin) band ini resmi dibentuk pada Desember 2005.
Band ini awalnya mempunyai 3 lagu dan sekarang sudah memiliki sekitar 10 lagu. influences band ini adalah dari group band: From first to last, Chiodos, Penknifelovelife and Drop dead, Gorgeous.

So,tunggu apa lagi dengerin lagu-lagu killms and join di street team mereka (kumpulan fans dari killms).
atau view profile lebih lengkap mereka di http://myspace.com/xxkillingmeinsidexx
Band Killing Me Inside atau biasa dikenal dengan sebutan Killms dimulai pada pertengahan juni tahun 2005 dengan pembentukan; Sansan sebagai vokalis, Raka dan Josaphat sebagai gitaris, Onadio sebagai bassis dan Rendy pada drum. Pada pertengahan 2008, Raka mengundurkan diri dan bergabung dengan Vierra karena beberapa alasan. Memasuki tahun 2009, setelah beberapa pertunjukan dan wisata, Sansan dan Rendy juga meninggalkan band ini. Sansan lebih memilih Pee Wee Gaskins.
Sekarang band ini membentuk formasi terbaru: Onadio sebagai vokalis, Josaphat pada gitar, Agung pada bass dan Davi menggantikan Rendy pada drum. Band ini sekarang memiliki satu album.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar